IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR PENGHAMBAT BELAJAR RENANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Daftar Pustaka
Andriani, M. dan Ladjar, B. 2018. Pengaruh Model Problem-Based Learning dan Discovery Learning serta Kecerdasan Intelektual terhadap Berpikir Kreatif. Jurnal Pendidikan Jasmani dan Olahraga, 22-33.
Anggara, S. T. 2018. Revitalisasi Pendidikan Jasmani untuk Anak Usia Dini melalui Penerapan Model Bermain Edukatif Berbasis Alam. Jurnal Pendidikan Jasmani dan Olahraga, 41-51.
Arhesa, S. 2020. Buku Jago Renang untuk Pemula Nasional dan Internasional. Tangerang: Cemerlang.
Pamungkas, S. H. 2012. Identifikasi Faktor-faktor Penghambat Belajar renang pada Siswa Kelas XI di SMKN 1 Depok. Skripsi Pendidikan Jasmani dan Rekreasi. Yogyakarta: FIK UNY
Pratiwi, I. 2015. Sekolah Renang di Kota Semarang Dengan Penekanan Design Sustainable Architecture. Jurnal Unnes, 1-9.
Soekarno. 1984. Olahraga untuk Perguruan Tinggi. Yogyakarta: IKIP
DOI: http://dx.doi.org/10.31949/jr.v2i2.2252
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.